Seluma

Hindari Razia, Pengendara Motor Nyemplung Ke Sungai

Petugas Satlantas Polres Seluma tengah membantu evakuasi sepeda motor pelajar yang tercebur ke sungai.

CamkohaNews – Lantaran berusaha menghindari razia polisi yang tengah menggelar Operasi Patuh Nala 2018, diruas jalan raya Bengkulu – Manna tepatnya di Desa Lunjuk Kecamatan Seluma Barat, 2 pelajar SLTA yang berboncengan sepeda motor langsung tercebur ke sungai bersama sepeda motornya, dengan ketinggian dari jembatan sekitar 4 meter.

Kejadian ini sontak membuat petugas yang sedang melaksanakan razia langsung terfokus pandangannya terhadap kedua pelajar tersebut yang tercebur ke sungai lunjuk.

Arif, salah seorang pengendara sepeda motor yang berada tepat dibelakang kedua pelajar tersebut mengatakan, keduanya terkejut saat melaju dijalan yang menurun dan menikung, tiba-tiba melihat petugas tengah menggelar razia. Karena panik, pelajar tersebut mengerem mendadak, hingga ban depan sepeda motornya terselip akibat banyaknya kerikil di jalan.

“kemungkinan mereka terkejut saat melaju kencang dijalan menurun, dan tiba-tiba mengerem mendadak hingga akhirnya terjun ke sungai”, terang Arif.

Beruntung kedua pelajar yang tercebur ini, tidak mengalami cedera berarti, namun pakaian sekolah yang dikenakan basah kuyub.

Petugas Satlantas Polres Seluma yang berada dilokasi kemudian bergegas menolong kedua pelajar tersebut, dan mengevakuasi sepeda motornya yang tercebur ke sungai.

Oleh petugas, keduanya pun langsung diperintahkan pulang kerumah, dan tidak jadi ditilang petugas.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top