Curup & Kepahiang

Hijazi Gelar Mutasi 101 Pejabat

Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi saat melantik para pejabat pada Selasa (30/1) siang.

CamkohaNews – Selasa (30/1) pagi Bupati Rejang lebong, Ahmad Hijazi melakukan pelantikan pejabat eselon II, III dan IV serta pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Rejang Lebong.

Sebanyak 101 pejabat eselon yang dilantik pada pelantikan ini diantaranya 8 orang pejabat eselon II, 11 pejabat eselon III a, 12 pejabat eselon III b, 37 orang pejabat eselon IV a serta 6 pejabat eselon IV b dan sisahnya menjabat fungsional.

Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi menyampaikan jika pelantikan ini merupakan hasil dari lelang jpt yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Kita melaksanakan amanah Permendagri nomor 12 tahun 2017 tentang pedoman pembentukan cabang dinas dan uptd,” jelas Hijazi.

“Jadi jangan ada yang mengira ini ada lobi, saya tegaskan itu, merupakan dari hasil lelang dan kemampuan masing-masing individu,” tegasnya.

Namun, dalam pelantikan ini masih menyisahkan 3 OPD yakni Dispora, Dinsos dan dinas perpustakaan dan arsip daerah yang masih belum dilaksanakan pelantikannya karena masih menunggu rekomendasi dari Kemendagri untuk pembentukan OPD tersebut.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top