Berita Utama

Heboh, Warga Temukan Ular Phyton Berkepala Dua

CamkohaNews – Fenomena langka dan salah satu kebesaran Allah SWT, terjadi di Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo pada Sabtu (6/1) siang.

Seekor anak ular Pyhton sebesar jari jempol tangan manusia, ditemukan tak sengaja di jalan setapak oleh sejumlah anak-anak, warga Desa Tanjung Agung Kecamatan Ulu Talo, saat sedang mencari ikan di Sungai Air Talo.

Melihat anak ular python yang aneh ini, kemudian langsung dibawa anak-anak pulang kerumahnya, namun setelah diketahui orang tua mereka, ular pyhton ini langsung dibunuh, karena dinilai akan membawa petaka di Desa.

Namun oleh Usman salah seorang warga Desa Air Keruh Kecamatan Ulu Talo, yang mendapat kabar adanya anak ular python kepalanya bercabang dua ini, langsung berusaha mencari hewan langka ini untuk diabadikan.

“Ular ini sudah dua kalinya dibuang warga, karena dianggap dapat menimbulkan petaka, dan saya orang ketiga yang berinisiatif mengabadikan makhluk langka ciptaan yang Maha Kuasa ini,” tutur Usman.

Saat ini, meski kondisi anak ular python ini sudah mati, namun oleh Usman ular berkepala dua ini langsung diawetkan dengan air keras.

Anak ular python ini kemudian viral di medsos setelah foto ular ini dipublikasikannya, dan mendapat beragam tanggapan.

Ada yang menganggap hoax atau editan namum banyak juga yang mempercayainya adanya ular berkepala dua ini benar-benar nyata.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top