Pekaro

Heboh! Pick Up Seruduk Tamu Undangan di Pesta Pernikahan

CamkohaNews – Insiden kecelakaan lalu lintas, Sabtu malam (25/8) sekitar pukul 19.30 wib, sempat membuat heboh warga dilokasi pesta pernikahan yang terjadi diruas jalan raya Bengkulu – Manna, tepatnya di Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi.

Sejumlah saksi mata mengatakan, mobil Suzuki Carry jenis pick up Futura bernopol BD 9116 PB yang dikendarai Hender Afrizal (32) warga Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja, diduga hilang kontrol saat melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

Nahas, sang sopir justru hilang kendali hingga membuang stir kearah kiri badan jalan, yang ironisnya menyerempet sebuah mobil tamu undangan jenis Toyota Calya BD 1704 DE, dan menghantam 5 unit sepeda motor para undangan lainnya yang terparkir ditepi jalan, sebelum akhirnya menabrak 2 orang tamu undangan yang tengah duduk didepan pelaminan, hingga puluhan kursi undangan berhamburan.

“mobil pick up itu datang dari arah Tais, tiba-tiba langsung menghantam parkiran sampai ke depan pelaminan”, tutur Sayidina Umar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun 2 orang tamu undangan yang merupakan warga Desa Rena Panjang Kecamatan Lubuk Sandi, yakni Widar (25) mengalami lebam dipinggang dan lecet ditangan kanan dan Faturahman (45) mengalami luka lecet ditangan dan keseleo pada bahu kiri.

Dihadapan penyidik Unit Lakalantas Polres Seluma, sang sopir yang berprofesi sebagai pengepul barang bekas ini, mengaku belum memiliki SIM A, dan dalam kronologisnya, sopir mengaku terkejut saat melihat penyeberang jalan, karena tidak melihat rambu-rambu peringatan disekitar lokasi acara hajatan yang terbilang minim penerangan, sebelum akhirnya menabrak parkiran sepeda motor dan 2 orang tamu undangan di TKP.

“Awalnya saya melaju dari arah Tais, pas melintas di Desa Rena Panjang, ada orang yang menyeberang jalan, karena terkejut saya langsung banting stir kearah kiri dan menabrak kendaraan lain dan kursi tamu undangan”, terang Hender.

Lanjutnya, karena sudah dikepung warga yang sempat emosi, sang sopir langsung mengamankan diri dikediaman salah seorang warga setempat.

Anggota Polsek Sukaraja dan Satlantas Polres Seluma yang berada dilokasi, langsung mengamankan sang sopir, berikut seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Mapolres Seluma.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top