Bengkulu Selatan

Hantam Inova dan Pick Up, Pengendara Revo Tewas

CamkohaNews – Peristiwa lakalantas kembali terjadi di kabupaten Bengkulu selatan, kali ini terjadi di sekitar jalan lintas Manna – Bengkulu, tepatnya di kawasan Desa Tanggo Raso Kecamatan Pino Raya.

Lakalantas tersebut mengakibatkan satu pengendara sepeda motor tewas, usai dihantam Toyota Inova dan satu unit mobil Carry Pick Up.

Kecelakaan yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia bernama Bertho Purba, berawal dari tertabraknya sepeda motor korban oleh Toyota Innova dengan Nopol B 1488 CFF yang dikendarai oleh Iswanadi.

Diduga Toyota inova yang dikendarai oleh Iswandi tersebut langsung oleng dan ikut menghantam Suzuki Carry dengan nopol BD 9945 BD yang saat itu dikendarai oleh Yulian Putra.

“Cepat sekali tadi itu kejadiannya, tiba – tiba kendaraan itu sudah hancur semua, itu satu motor dan dua kendaraan itu yang terlibat kecelakaan,” jelas Sonadi.

Mengamankan lokasi kejadian, anggota Polsek Pino Raya beserta Satlantas Polres Bengkulu Selatan, langsung mengamankan lokasi kejadian, dan melakukan evakuasi terhadap tiga unit kendaraan nahas tersebut.

Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal saat dihubungi membenarkan jika kendaraan tersebut terlibat kecelakaan, dan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Sudah dievakuasi semua dan benar pengendara sepeda motor yang meninggal,” terang Kapolsek Pino Raya, AKP Syafrizal.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top