Bengkulu Tengah

Hantam Fuso, PNS Distan Lampung Tewas di Talang Empat

Mobil Avanza silver milik korban yang mengalami ringsek parah setelah bertabrakan dengan truk fuso tanpa muatan di desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah.

CamkohaNews – Kecelakaan maut Rabu (13/12) siang terjadi di Desa Taba Pasmah Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah.

Laka maut kali ini melibatkan sebuah minibus Toyota Avanza silver Nopol B 2118 SOJ, yang dikendari oleh Salimin seorang PNS di Dinas Pertanian Lampung, dengan sebuah truk fuso.

Kecelakaan terjadi saat korban yang melaju dari arah Bengkulu Tengah menuju Kota Bengkulu pada Rabu siang.

Nahas saat sampai di Desa Taba Pasmah persis sebelum gerbang perbatasan Kota Bengkulu dan Bengkulu Tengah, mobil yang dikendarai korban justru bertabrakan hebat dengan sebuah truk fuso yang melaju dari arah berlawanan.

Kondisi truk fuso yang mengalami ringsek parah setelah bertabrakan dengan avanza yang dikendarai Korban Salimin, PNS Dinas Pertanian Lampung.

Kuatnya hantaman bahkan membuat kedua kendaraan termasuk truk fuso mengalami ringsek parah di bagian depan. Malang bagi korban Salimin yang berada di belakang kemudi avanza, tubuhnya terjepit body dan mesin mobil yang ringsek akibat kuatnya hantaman.

Warga dan petugas yang ada di lokasi bahkan sempat kesulitan untuk mengevakuasi korban yang terjepit, dan akhirnya nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

(Hari Sutriansyah)

Berita Terkini

To Top