Politik

Gerindra Pendaftar Pertama di KPU Seluma

CamkohaNews – Calon Legislatif dari Partai Gerindra melakukan perdana pendaftaran calon legislatif, pada Senin (16/7) siang, di ruang rapat KPU Seluma.

Bersama Ketua DPC Gerindra Okti Fitriani, para calon anggota DPRD ini, terlihat secara bergantian menyampaikan berkas surat pendaftaran kepada KPU pada pukul 11.00 wib.

Jumlah calon legislatif dari Partai Gerindra berjumlah 30 orang, dengan jumlah persentase keterwakilan perempuan lebih dari 30 persen.

“Kita berkomitmen partai Gerindra tidak main-main untuk memenangkan Pemilu, dengan jumlah persentase keterwakilan perempuan masing-masing dapil lebih dari 30 persen,” tegas Okti Fitriani.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi mengatakan baru Gerindra yang melakukan pendaftaran calon legislatif secara perdana, rencananya partai politik lainnya akan menyusul secepatnya, karena mengingat waktu pendaftaran ditutup pada Selasa 17 Juli 2018.

“Kami sarankan seluruh parpol peserta pemilu 2019, untuk segera menyerahkan berkasnya, karena waktu pendaftaran sudah menipis,” terang Sarjan Efendi.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top