Pekaro

Gadis Disabilitas Dicabuli Duda

CamkohaNews – Lantaran pihak keluarga korban pencabulan berinisial D-E (19) asal Kecamatan Ulu Talo, tidak terima anak gadisnya yang mengalami keterbelakangan mental dicabuli tersangka berinisial K-A (56) asal Desa Kampai Kecamatan Talo, Kamis (16/8) malam sekitar pukul 21.30 wib, dibekuk tim Opsnal Polres Seluma dikediamannya tanpa ada perlawanan.

Tersangka yang mengaku sudah 5 tahun hidup menduda, dibekuk berselang 11 jam pihak keluarga korban pada Kamis (16/8) siang sekitar pukul 11.00 wib, mengadu ke unit PPA Satreskrim Polres Seluma, terkait perkara ini.

Dihadapan penyidik unit PPA Satreskrim Polres Seluma, tersangka K-A mengaku sudah kali kedua mencabuli korban, meski aksi ketiganya sempat akan dilakukannya namun tidak jadi karena korban menolak.

Tersangka mengakui, aksi pencabulan pertamanya yang bernada ancaman dilakukan tersangka, disebuah pondok areal perkebunan warga. Dan aksi keduanya dilakukan tersangka ditepi sungai air Talo, dengan beralaskan kain handuk milik korban yang saat itu akan mandi di sungai.

Setiap usai melakukan aksi bejatnya, tersangka memberi uang tutup mulut sebesar Rp 15 ribu kepada korban.

“sudah 2 kali pak saya cabuli, pertama di anjung pondok dan kedua ditepi sungai memakai handuk korban”, ucap Tersangka.

Dalam perkara ini, tersangka bakal dijerat Pasal 286 KUHP, dengan pidana penjara maksimal sembilan tahun.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top