Lebong

Gadis Cantik Lebong Ini Harus Tewas Mengenaskan

Ayu Wandira (19 th), gadis cantik asal Lebong yang harus meregang nyawa setelah terlindas sebuah truk fuso.

CamkohaNews – Warga desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah, Kamis (31/8) siang dihebohkan dengan kecelakaan maut, yang merenggut nyawa seorang pengendara sepeda motor, yakni Ayu Wandira warga Kabupaten Lebong.

Korban tewas tergilas oleh truk fuso, setelah terlibat senggolan dengan sepeda motor lainnya yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan maut ini melibatkan tiga kendaraan, yakni sepeda motor jenis yamaha Vixion yang dikendarai Wandi, warga desa Kembang Seri.

Lalu sepeda motor jenis Yamaha Mio yang dikendarai korban, yang beriringan dengan truk fuso yang dikendarai oleh Hendriadi.

Warga saat mengevakuasi korban ke Puskesmas Kembang Seri.

Diperkirakan, korban tewas yang mengendarai sepeda motor Mio, bermaksud menyalip truk fuso yang berada di depannya.

Namun dari arah berlawanan, datang sepeda motor Vixion hingga keduanya bersenggolan. Korban pun terjatuh hingga terlindas ban bagian belakang truk fuso.

Yang mengenaskan, bagian tubuh korban yang terlindas adalah bagian kepala. Bahkan helm yang dikenakan korban, ditemukan dalam kondisi terbelah dua.

Sedangkan Wandi yang mengendari sepeda motor Vixion mengalami sejumlah luka di bagian kaki dan tangannya.

Saat ini ketiga kendaraan diamankan di Mapolsek Talang Empat Bengkulu Tengah, termasuk sopir truk fuso yang menyerahkan diri setelah kecelakaan maut terjadi.

Laman akun facebook korban langsung dipenuhi berbagai ucapan duka dari netizen.

Sementara itu, laman akun facebook korban Ayu Wandira, langsung dipenuhi oleh berbagai ucapan duka dari sejumlah netizen.

Padahal baru beberapa hari sebelumnya, laman facebook korban juga dipenuhi berbagai ucapan selamat, karena korban baru saja merayakan ulang tahunnnya yang ke-19.

Ayu Wandira, diperkirakan berniat pulang kampung ke Kabupaten Lebong, untuk merayakan Hari Raya Idhul Adha bersama keluarga.

Korban yang berstatus sebagai salah satu mahasiswi di UMB ini, berangkat pulang mengendarai sepeda motor seorang diri.

(Harri Sutriansyah)

Berita Terkini

To Top