Kota Bengkulu

Futsal Berujung Tawuran Dua Sekolah

CamkohaNews – 10 pelajar SMK Negeri 2 Kota Bengkulu ini, Kamis (19/10) siang langsung diamankan kepolisian sektor Teluk Segara. Para pelajar diamankan setelah terlibat tawuran dengan pelajar SMA Muhammadiyah.

Tawuran yang terjadi di kawasan SMA Muhammadiyah tersebut  diduga bermula dari kekalahan tim pertama SMK Negeri 2 yang bertanding sehari sebelumnya.

Diduga tidak terima beberapa pelajar kemudian datang lagi ke SMA Muhammadiyah sembari menonton tim keduanya bertanding.

Namun karena tidak terima kelalahan tersebut sehingga ada yang memancing keributan dan meluas. Pihak guru SMA Muhammadiya yang mengetahui hal  tersebut langsung menghubungi kepolisian sektor  Teluk Segara.

Sementara itu Tf salah seorang pelajar yang diamankanmengaku  tidak mengetahui masalah keributan tersebut. Tf mengklaim, hanya mengikut teman-temannya.

Kapolsek Teluk Segara, Kompol  Jauhari, menegaskan untuk tidak mengulangi perbuatannya, pihak guru dari pelajar dipanggil dan para pelajar membuat surat perjanjian tidak mengulangi hal  tersebut.

Pelajar yang diamankan:

Nama Umur
O-v 15 tahun
Y-u 16 tahun
S-a 17 tahun
A-r 18 tahun
T-f 16 tahun
R-e 16 tahun
Z-i 17 tahun
A-l 17 tahun
H-e 17 tahun

Selain itu untuk memberikan efek jera, para pelajar juga disanski hukuman fisik yaitu push up. Kamis siang para pelajar kemudian diserahkan kembali ke pihak sekolah untuk dilakukan pembinaan.

(Achmad Afandi)

 

Berita Terkini

To Top