Ekonomi & Bisnis

Family Day Astra Motor Bengkulu

CamkohaNews – Sebanyak 378 karyawan dan keluarga karyawan Astra Motor Bengkulu berkumpul bersama di Wahana Surya akhir pekan kemarin (Sabtu 3 November 2018).

Dalam rangka Family Day, Astra Motor selaku Main Dealer dan Retailer resmi Sepeda Motor Honda menggelar event yang diadakan  dua tahunan ini.

Budi Yanto selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa Family Day Astra Motor Bengkulu 2018 mengusung tema besar “One HEART Family” dimana Astra Motor mempunyai salah satu Misi untuk mensejahterakan karyawan.

Disamping itu Astra Motor Bengkulu sendiri telah menjadi naungan untuk lebih dari 150 keluarga yang ada di seluruh Provinsi Bengkulu.

Acara yang dimulai dari pukul 13.00 siang ini berlangsung dengan lancar dan diwarnai dengan antusiasme keluarga karyawan Astra Motor Bengkulu.

Acara diawali dengan senam Pinguin dan senam Germas yang kemudian dilanjutkan dengan sesi foto dan games.

“Apakah Kita Keluarga?” merupakan salah satu game yang disuguhkan kepada peserta dengan total peserta dewasa sejumlah 258 orang dan anak-anak sejumlah 118 orang.

Game tersebut menguji kekompakan dari masing-masing pasangan yang ada pada setiap kelompok peserta selama Family Day berlangsung.

Salah satunya adalah pertanyaan mengenai tanggal Hari Jadi yang menuai keringat dingin para suami ketika mereka lupa atau salah menyebutkan tanggalnya.

Diakhir acara, panitia membagikan 100 hadiah doorprize kepada peserta dengan hadiah utama berupa TV LED 32 Inch. (Rls)

Most Popular

To Top