Berita Utama

Fahri Hamzah Datang Tanpa Sambutan PKS

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah saat disambut unsur Forkominda Provinsi Bengkulu di VIP Bandar Udara Fatmawati Bengkulu.

CamkohaNews – Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Kamis (14/9) sore tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu dalam agenda lawatannya di Bumi Raflesia selama dua hari ke depan.

Namun ada yang unik dari kedatangan salah satu sosok politisi yang terkenal sangat vokal dengan kritik-kritik super pedasnya ini.

Fahri Hamzah hanya disambut oleh beberapa unsur FKPD Provinsi Bengkulu serta sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan.

Sama sekali tak terlihat satupun pengurus DPD maupun DPW PKS Bengkulu, ikut menyambut kedatangan politisi yang dibesarkan oleh PKS ini.

Hal ini seolah menyiratkan, jurang pemisah yang telah dibuat PKS terhadap Fahri Hamzah yang sebelumnya diklaim PKS bukan lagi sebagai kader partainya.

Pemandangan ini seolah juga mirip, dengan ketegangan hubungan Fahri dengan PKS yang sebelumnya kalah di tangkat banding pengadilan, atas penarikan Fahri Hamzah dari statusnya sebagai Wakil Ketua DPR RI.

Fahri Hamzah sendiri diagendakan menggelar beberapa kegiatan di Bengkulu, salah satunya mengisi Dialog Kebangsaan bersama Plt Gubernur dan Kapolda Bengkulu di Gedung Serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu Jumat (15/9) pagi.

(Nico Relius)

 

Berita Terkini

To Top