Kota Bengkulu

ESD: Anak Muda Harus Berprestasi

CamkohaNews – Dalam rangkaian memperingati hari sumpah pemuda yang digelar di aula SMKN 1 Kota Bengkulu, Erna Sari Dewi dalam kapasitasnya sebagai politisi dan Ketua DPRD kota Bengkulu menginginkan siswa/i sebagai pemuda generasi penerus untuk menjadi pemuda tanggu dengan membentuk mental serta prestasi yang membanggakan bagi Kota Bengkulu.

Dalam gelaran ini, ESD (sapaan akrab Erna, red) memompa semangat pemuda untuk menghindari kegiatan negatif yang dapat memecah generasi pemuda Bengkulu.

ESD menginginkan pemuda untuk mengisi dan meneladani nilai-nilai perjuangan pemuda Indonesia dengan prestasi seperti berprestasi dalam Olahraga pendidikan serta membuat hal positif dampaknya bagi bengkulu.

“Saya mengajak pemuda untuk bersatu, dan iika ada kalian ingin berprestasi di olahraga maka saya siap untuk mendukung,” ujar politisi partai Nasdem ini.

Dalam gelaran peringatan sumpah pemuda ini, dirinya menegaskan bahwa dirinya siap untuk menjadi rekan bagi oemuda yang ingin menyalurkan hobi pemuda/i yang ingin berprestasi demi Bengkulu.

“Saya siap menjadi rekan anda dalam menyalurkan hobi dalam memaknai nilai-nilai perjuangan bangsa ini dan tentunya untuk kemajuan Bengkulu,” pungkasnya.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top