Pekaro

Edar Sabu Pemuda Talo Kecil Dibekuk

Anggota Sat Narkoba Polres Seluma saat menggeledah bungkus rokok pelaku M-N dengan disaksikan Ketua RT Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

CamkohaNews – Tim Sat Narkoba Polres Seluma, selasa (23/1) dini hari sekitar pukul 01.30 wib, berhasil menggagalkan aksi pengedar sabu. Pelaku berinisial M-N (17) pemuda asal Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil yang sudah lama menjadi target operasi, akhirnya berhasil dibekuk polisi di ruas jalan Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

Kronologis penangkapan, berawal dari informasi masyarakat yang diterima anggota satnarkoba yang mengetahui tersangka sedang berada di Kota Bengkulu. kemudian malam jelang penangkapan, polisi kembali mendapat informasi lagi, saat pelaku diketahui sedang dalam perjalanan dari Kota Bengkulu menuju rumahnya, di Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil.

Tersangka yang langsung digeledah dengan disaksikan langsung oleh Ketua RT dan warga Kelurahan Babatan, berhasil menemukan 1 paket sabu dari dalam saku sebelah kanan celana jeans yang dikenakan oleh tersangka.

Selain mengamankan barang bukti sabu, polisi juga mengamankan 1 unit hp merk samsung warna hitam milik tersangka yang diduga digunakan untuk transaksi jual-beli barang haram ini. Oleh petugas kemudian seluruh barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Seluma.

“Saat ini, penyidik masih akan mengembangkan lebih lanjut kasus ini, barang bukti yang diduga sabu ini masih akan diuji kembali, dengan berkoordinasi dengan pihak balai pom untuk memastikan barang bukti yang diamankan benar-benar sabu. sementara itu, karena tersangka masih dibawah umur, penyidik akan menghadirkan pihak bapas” terang Paur Humas Polres Seluma Ipda. Agus Sulistyanto.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top