Berita Utama

Duh.. Gadis Cantik Ini Ditinggal Jelang Ijab Qabul

DP dan keluarga saat mendatangi Mapolda Bengkulu usai kaburnya sang calon manten pria jelang akad nikah pada Rabu (13/9) pagi.

CamkohaNews – DP, seorang gadis berusia 21 tahun asal desa Talang Tiga Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang, harus menanggung malu.

Pasalnya meski jadwal nikah dengan sang calon suami yakni DWL seorang pemuda 21 tahun warga Kelurahan Kampung Bahari Kota Bengkulu sudah ditetapkan, sang calon manten pria justru tiba-tiba memilih kabur.

DP dan keluarga yang panik dan shock, akhirnya memilih mendatangi Mapolda Bengkulu untuk melaporkan ulah sang calon manten pria yang tiba-tiba kabur.

DP bercerita, awalnya jadwal nikah tersebut akan dilaksanakan pada Selasa (12/9) malam pukul  20.00 di Kelurahan Bumi Ayu.

Namun karena wali nikah yakni ayahnya DP belum ada, ia meminta pernikahan dilaksanakan pada Rabu (13/9) pagi.

Sayangnya saat kedua orang tua DP tiba di Bengkulu, sang calon manten pria justru pergi meninggalkan DP yang sudah lengkap dengan pakaian pengantin nya ini.

“Dio pergi, katanya ke Kalimantan karena urusan kerja. Aku tu minta pertanggung jawaban Dio, ndak ditarik dimano aku dengan kondisi seperti ini,” ujar remaja berparas manis ini sedih.

DP mengaku, ia mengenal calon suami sejak 5 tahun lalu. Sang calon pengantin diakuinya masih perjaka, sama seperti dirinya yang masih sendiri.

Setelah berkoordinasi, dengan penyidik Subdit Renakta Polda Bengkulu yang belum menerima laporannya karena belum mencukupi unsur pidana, DP dan Kepala Desa Talang Tiga bersama kedua orang tuanya kembali ke desanya di Kepahiang.

(Aliantoro)

Most Popular

To Top