Berita Utama

Duda Lebong Ditemukan Tewas Tergantung

CamkohaNews – Diduga masalah asmara, Dahri duda berusia 40 tahun asal Lebong ditemukan tewas gantung diri dengan menggunakan seutas tali tambang.

Ketika ditemukan, korban diduga baru saja melaksanakan shalat karena masih menggunakan kain sarung, kopiah dan kemeja batik.

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka IPTU Rabnus Supandri mengatakan, Korban ditemukan tak bernyawa oleh saksi Leo Candra yang merupakan teman adik korban dan Edo Eraldo pemilik rumah pada Kamis malam sekitar pukul 21.30 WIB.

Kecurigaan ini muncul ketika Misni adek kandung korban menelpon dan meminta saksi untuk mengecek kakaknya, karena satu hari sebelumnya korban menelpon adiknya dan meminta maaf kepada seluruh pihak keluarga, terutama kedua orang tuanya.

Kecurigaan kembali bertambah lantaran korban sejak Kamis pagi tidak datang ke lapangan futsal tempatnya bekerja. Edo selaku pemilik rumah yang juga menelpon dan tidak diangkat, akhirnya datang langsung bersama dengan dua rekannya untuk mengecek keberadaan korban  yang ternyata menghuni rumah milik Wawali Patriana Sosialinda di Jalan Indragiri Padang Harapan.

Pengakuan Edo, saat tiba di lokasi, pintu pagar dan rumah dalam kondisi tertutup, namun tidak dikunci.

Ketika masuk kedalam rumah, korban ditemukan tergantung dibagian dapur. Diatas sajadah juga ditemukan selembar kertas yang ditulis oleh korban.

Dalam surat itu, korban meminta maaf kepada seluruh keluarga dan mohon agar jenazahnya diurus dan tidak usah bersedih, karena ini merupakan takdirnya.

Rencananya, pasca dilakukan visum di RS Bhayangkara, pihak keluarga meminta agar tidak perlu dilakukan otopsi dan ingin segera membawa jenazah, karena kedua orang tua korban sudah menunggu di Lebong.

Agus Faizar

Berita Terkini

To Top