Pekaro

Dokter Asal Bengkulu Diduga Tewas Ditembak Suami

Sumber foto Ist.

CamkohaNews – Berita tragis datang dari salah seorang dokter asal Bengkulu yang bertugas di Jakarta.

Adalah dr. Lety Sultri (46 th), seorang dokter kelahiran Bengkulu 25 Februari 1971 silam, yang meregang nyawa setelah diduga ditembak oleh suaminya sendiri, yakni dokter He (41).

(Baca juga: Sama-Sama Dokter, Korban dan Pelaku Baru 4 Tahun Menikah)

Insiden berdarah ini terjadi pada Kamis (9/11) siang sekitar pukul 14.30 WIB di sebuah klinik di Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati Jakarta Timur.

Sebelum insiden dugaan penembakan, keduanya diduga terlibat cekcok mulut dengan sang suami.

Sekira pukul 14.00 WIB, korban dengan para saksi sedang berada di ruang pendaftaran. Beberapa saat kemudian datang pelaku.

Selanjutnya korban keluar ruangan dan menemui pelaku. Namun kemudian terdengar cek cok mulut/ribut antara korban dan pelaku.

(Baca juga: dr. Lety Dikabarkan Tengah Gugat Cerai Pelaku)

Korban kemudian langsung masuk ke dalam ruangan sambil meminta tolong. Kemudian salah seorang saksi yakni Nabila menghampiri dan melihat pelaku membawa senjata api.

Karena ketakutan, maka saksi Nabila pun menghindar dan tidak lama para saksi lain mendengar suara letusan senjata api sebanyak 6 Kali. Kemudian pelaku melarikan diri meninggalkan TKP.

Pelaku yang tak lain merupakan suami korban sendiri, diduga menembak korban dengan membabi buta menggunakan senjata api hingga tewas.

(Baca juga: dr. Lety Diduga Ditembak Dengan Senpi Rakitan)

Tim Liputan RBTV

Berita Terkini

To Top