Curup & Kepahiang

Dikeroyok, Jari Pemuda Curup Putus

CamkohaNews – Dugaan penganiayaan menimpa Rantu Junior (19 th), di Lapangan Setia Negara Kota Curup pada Jumat dini hari (4/1).

Kejadian berawal dari korban yang baru pulang dari menghadiri pesta di Desa Sukaraja dan melanjutkan nongkrong di kawasan Lapangan Setia Negara.

Saat tengah asik nongkrong, korban didatangi tujuh orang tidak dikenal yang langsung memukul korban sehingga sempat terjadi perkelahian. Namun, karena kalah jumlah korban akhirnya jadi bulan-bulanan para pelaku.

Akibat dari kejadian ini, korban harus kehilangan jempol kanannya. Tak hanya itu, korban juga mengalami luka di tangan kiri hingga harus mendapat 23 jahitan.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Rejang Lebong, Ipda Hengky Noprianto membenarkan bahwa telah terjadi pengeroyokan terhadap korban di lokasi tersebut.

“Saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran dan telah memeriksa beberapa orang saksi di TKP,” sampai Hengky.

Diakui Hengky, pihaknya kesulitan melacak prlaku karena minimnya keterangan dari korban.

“Kita bisa maksimalkan pengejaran tapi masih menunggu korban stabil dan bisa kita mintai keterangan lebih jelas,” pungkasnya.

Saat ini korban masih menjalani perawatan di RSUD Curup dan telah di pindahkan ke ruang rawat inap untuk menjalani perawatan intensif.

(Nico Relius)

Berita Terkini

To Top