Bengkulu Selatan

Dikbud BS Mutasi Ratusan Kepala Sekolah

CamkohaNews – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan, melakukan pergantian ratusan kepala sekolah dari tingkat Taman Kanak – kanak (TK) hingga tingkat SMP di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam pergeseran jabatan kepala sekolah ini memang sempat beberapa kali tertunda, karena beberapa persoalan salah satunya belum ditetapkanya Bupati Definitif Bengkulu Selatan Selatan.

Kadis Dikbud kabupaten Bengkulu Selatan, Darmin mengatakan bahwa dalam pergeseran jabatan 20 kepala TK, 113 kepala sekolah tingkat SD dan 11 kepala sekolah tingkat SMP merupakan bagian dari pengembangan sekolah yang ada di Bengkulu Selatan agar terus membaik.

“Selain peningkatan mutu, kita juga berharap nanti mereka (Kepala Sekolah)  bisa memberikan inovasi dan menjadikan sekolah yang sudah layak untuk jadi sekolah Rujukan,” kata Darmin.

Selain itu, diakui oleh Darmin selama 3 bulan kedepan pihaknya akan terus melakukan evaluasi terkait dengan rencana dan capaian apa yang telah dihasilkan oleh kepala sekolah yang baru diangkat tersebut.

“Ini harus kita lakukan agar ada progres kedepannya, jadi ada target mereka menjabat itu,” pungkas Darmin. (ADV)

Anggi Noverdo

Most Popular

To Top