Bengkulu Selatan

Digebuk Suami, Ibu Satu Anak Babak Belur

CamkohaNews – Nasib malang dialami Sely Marselina 25 tahun, warga jalan Padang Kapuk, kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna, harus babak belur usai digebuk sang suami berinisial HG 28 tahun karyawan swasta.

Peristiwa penggebukan ini terjadi dua kali pada 21 Juni, sekira pukul 08:00 Wib dan pukul 12.00 Wib.

Dikatakan oleh korban Serly Marselina, kronologis pemukulan ini berawal saat dirinya tengah berada di kontrakan. Lalu tak lama kemudian sekira pukul 07:45 WIB, HG suami korban datang dengan emosi yang memuncak, lantaran keinginannya agar seluruh barang barang di kontrakan harus dibereskan oleh korban.

Lantaran korban yang juga karyawan swasta masih kelelahan usai kerja lembur di kantor, maka keinginan suami agar barang-barang di kontrakan di kontrakan belum dibereskan.

Sempat terjadi cekcok mulut antara keduanya, namun diduga kesal karena terus dijawab oleh sang istri, HG semakin khilaf.

“Ini Mata sudah lebam, tangan leher, dicekik hampir mati saya, sudah babak belur seluruh tubuh ini, habis itu dia (suami) langsung kabur,” kata Serly sembari menahan sakit.

Usai babak belur dihajar suami, korban langsung memilih melaporkan kepada aparat kepolisian, lantaran penganiayaan ini bukan kali pertama.

“Ga tahan lagi, udah 6 kali, menikah baru dua tahun, tapi hampir mati setiap hari saya dibuatnya,” pungkasnya.

Anggi Noverdo

Most Popular

To Top