Berita Utama

Diduga Pungli, 26 Juru Parkir Diamankan

CamkohaNews – Pasca beredarnya video dugaan pungli parkir di pantai panjang, tim Opsnal Subdit Jatanras Reskrim Umum Polda Bengkulu dipimpin Kasundit Jatanras AKBP. Max Mariners, mengamankan para juru parkir di sepanjang pantai panjang.

Ada 26 orang petugas parkir yang diamankan petugas, dan hingga selasa pagi, para juru parkir ini masih menjalani pemeriksaan.

Dir Reskrim Umum Polda Bengkulu AKBP Pasma menjelaskan, tindakan ini dilakukan pihaknya menindaklanjuti video viral rekaman warga atas oknum juru parkir yang menaruk retribusi diluar ketentuan.

“Ini tindaklanjut dari video itu kemaren, selain itu kita juga memberikan kenyamana warga yang berlibur. Sementara ini mereka kita bina dulu”. Jika juru parkir ini kembali berulah, AKBP Pasma memastikan mengambil tindakan tegas akan melakukan tindakan tegas.

Kasubdit Jatanras polda bengkulu AKBP. Max Mariners menjelaskan, para juru parkir ini diamankan dari 5 titik. Yakni di depan hotel nala sea side, 2 titik di belakang BIM, dan dua titik di sekitar sport centre.

“Sore kemarin kita amankan, dan diperiksa. Masih pengembangan yaa,,,” ujar AKBP Max selasa siang di ruang kerjanya.

 

Aliantoro

Berita Terkini

To Top