Berita Utama

Diduga Korban Hanyut Pemuda Asal Talang Prapat

Kanit Reskrim Polsek Seluma Iptu Harto saat berupaya menenangkan warga.

CamkohaNews – Sejumlah keluarga yang menduga kuat salah seorang anggota keluarganya yang hilang terseret arus Bendung Air Seluma, Kamis (27/9) petang menangis histeris, setiba dilokasi kejadian lantaran kaos dan sandal yang diamankan petugas sama persis dengan foto selfi korban.

Pemuda yang saat hilang terseret ini disebut-sebut bernama Achmad Fahrul Rozi (22) warga Desa Talang Prapat Kecamatan Seluma Barat, yang kini masih aktif bekerja sebagai honorer Satpol PP Seluma.

Anggota Polres Seluma yang siaga dilokasi kejadian, langsung mencegah dan mengamankan pihak keluarga yang datang menangis histeris, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kanit Reskrim Polsek Seluma Iptu Harto dihadapan pihak keluarga untuk tenang dan bersabar, karena identitas korban masih abu-abu, meskipun kaos dan sendal sama persis yang dikenakan seperti foto selfi korban.

“tolong ibu dan bapak bersabar dulu, mudah-mudahan bukan anak yang bapak ibu dimaksud, motif pemuda yang kita cari ini, kini masih kita diselidiki dari beberapa temannya, apa yang membuatnya nekat berenang dilokasi proyek perehaban Bendung Air Seluma”, tutur Iptu Harto.

Sementara itu, pihak keluarga berkeyakinan korban merupakan salah satu anggota keluarganya yang saat ini masih aktif bekerja sebagai satpol pp dilingkungan Pemkab Seluma, dengan sejumlah alat petunjuk yang ditemukan yakni kaos dan sandal.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top