Bengkulu Utara

Diduga Dibunuh, Bidan Argamakmur Ditemukan Tewas

Kondisi korban saat ditemukan warga yang curiga karena korban sudah tak terlihat sejak Sabtu (22/7) lalu.

CamkohaNews – Senin (24/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB, Aisyah Susilawati (50 th) warga Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kota Argamakmur, ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan leher.

Diduga kuat, korban dihabisi oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam jenis pisau, yang ditemukan tak jauh dari posisi jasad korban ditemukan.

(Baca juga: Polisi Ringkus Oknum PNS dan Mahasiswa)

Korban sendiri menurut warga sekitar, sudah tak terlihat sejak Sabtu (22/7) lalu. Karena curiga, warga kemudian menghubungi anak korban yang ada di Bengkulu via telpon.

Senin (24/7) malam, warga akhirnya bersama-sama membuka pintu rumah dan menemukan korban sudah tergeletak di di bawah tangga ruang tamu.

Lisam, salah seorang tetangga korban yang melihat pertama kali, menjelaskan bila korban selama ini dikenal sebagai seorang bidan desa, yang sangat dekat dengan masyarakat serta lingkungan sekitarnya. Tak hanya itu, selama ini juga tak pernah terlihat ada keributan di rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri yang langsung turun ke lokasi bersama tim identifikasi untuk melakukan olah TKP, memperkirakan korban dibunuh oleh pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang.

Tak hanya itu, Jufri juga menyebut bila sebelum tewas korban sempat melakukan upaya perlawanan. Selain itu, pelaku diduga kuat merupakan orang dekat korban, karena tak ada satupun pintu rumah korban yang rusak.

Dari hasil pemeriksaan sementara di TKP, polisi menemukan beberapa barang berharha milik korban telah hilang, seperti kalung emas dan sepeda motor jenis honda Revo.

 

(Tim Liputan RBTV)

Berita Terkini

To Top