Pekaro

Diduga Depresi, Pecandu Lem Aibon Tewas Gantung Diri

CamkohaNews – Miris, kasus bunuh diri kembali terulang di Kabupaten Seluma. Kali ini aksi nekat gantung diri dilakukan Andi (23) seorang pemuda warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras pada Jumat (4/1) menjelang magrib sekitar pukul 17.30 WIB.

Kejadian ini baru diketahui orang tuanya Wanan (55), usai pulang berjualan sayur keliling. Sesampai dirumah, orang tuanya tidak mendapati anaknya dirumah.

Kemudian orang tuanya mencari anaknya ke lapangan sepak bola Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras, lantaran ingin memastikan karena anaknya semasa hidup sering bermain bola, namun sesampai di lapangan bola anaknya juga tidak ditemukan.

Setelah lelah berkeliling mencari, kemudian orang tuanya kembali ke kediamannya, dan terkejut menemukan anaknya sudah tergantung menggunakan kain sprai di dalam kamarnya. Karena shock dan histeris, orang tuanya langsung menurunkan jenazah anaknya.

Belum diketahui secara pasti penyebabnya, namun menurut keterangan pihak keluarga, korban diduga mengalami depresi setelah diketahui setahun terakhir sering menghisap lem aibon, dan sampai sekarang masih mendapatkan pengobatan rutin dari RSJKO Kota Bengkulu.

“Almarhum memang sampai sekarang masih mendapat pengobatan rutin dari Rumah Sakit, karena ketergantungan lem aibon”, terang Wanan.

Usai disemayamkan dirumah duka, rencananya Almarhum akan dimakamkan pada Sabtu (5/1) pagi di TPU desa setempat.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top