Bengkulu Tengah

Dibalik Kematian Siti, CLBK Yang Berujung Tragis

Pelaku Ba (52 th) dan korban Siti Musyarofah (45 th), keduanya diduga kuat pernah berpacaran saat masih berstatus bujang dan gadis.

CamkohaNews – Pengungkapan pelaku pembunuhan terhadap Siti Musyarofah, ASN Kemenag Bengkulu Tengah juga mengungkap tabir lain.

Rupanya antara pelaku Ba dan korban Siti, diduga kuat ada api asmara yang kembali tumbuh diantara keduanya setelah puluhan tahun terpendam.

Hal ini diperkuat dari riwayat saat keduanya masih sama-sama berstatus bujang dan gadis puluhan tahun lalu, keduanya rupanya pernah berpacaran.

(Baca juga: Ini Kronologis Pembunuhan ASN Kemenag Benteng)

Masa lalu inilah yang diduga kembali tumbuh diantara keduanya, yang juga tinggal satu desa setelah sama-sama menikah dan memiliki anak.

Namun, romansa masa lalu keduanya ini harus berujung tragis, dengan kematian Siti Musyarofah yang ditemukan membusuk pada Rabu (11/10) sore.

Sebelum peristiwa tragis pembunuhan terjadi, korban dan pelaku diketahui bertemu lalu jalan bersama. Korban yang sebelumnya menyetorkan uang ke Bank Mandiri Syariah, pergi bersama pelaku dengan mengendarai sepeda motor yang dibawa Ba.

Sementara sepeda motor matik yang dipinjam korban, ditinggal di parkiran Mega Mall. Keduanya lalu makan dan minum di salah satu warung di pinggir pantai.

(Achmad Affandi)

Berita Terkini

To Top