Berita Utama

Diamankan Karena Diduga Asusila di Room Karaoke

CamkohaNews – Menekan tingginya angka kriminalitas yang timbul karena pengaruh miras, Minggu dinihari (2/9) Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru K.P bersama seluruh perwira dan puluhan personilnya, melakukan razia disejumlah titik warung remang-remang, termasuk 4 Diskotik besar yang ada di Kota Bengkulu.

Di salah satu Diskotik kawasan Jalan Adam Malik, pasangan sejoli muda yang berada di dalam room karaoke diamankan ke Mapolres.

Sejoli ini terpaksa diangkut karena diduga berbuat asusila, alias hubungan badan. Sejoli ini kaget ketika personel polisi masuk ke dalam room karaoke dan menemukan alat kontrasepsi berupa kondom.

Tiba di Polres, keduanya diperiksa secara terpisah oleh penyidik secara tertutup dan identitas sejoli muda ini masih dirahasiakan untuk sementara waktu oleh Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu AKP Indramawan.

Titik pertama kali razia adalah Terminal Sungai Hitam yang berubah fungsi menjadi lokasi geliat malam warung remang-remang. Pengunjung yang melihat kedatangan polisi langsung kocar kacir.

Di lokasi ini, 5 orang pemuda yang dianggap mencurigakan digelandang ke Polres, sedangkan minuman tuak yang ada dilokasi langsung ditumpahkan.

Dari lokasi pertama, razia langsung menuju ke warem kawasan Pantai Panjang. Hal serupa juga dilakukan dilokasi ini dan 2 pemuda asal Kampung Kelawi beserta sepeda motor tanpa nopol dan surat menyurat diamankan.

Tidak ingin dianggap tebang pilih, Kapolres langsung meluncur ke sejumlah Diskotik dilokasi tersebut, yaitu Malibu, Casablanca dan Rainbow.

Selain mendata seluruh identitas pengunjung, Ratusan botol miras berbagai macam merek yang ada di diskotik tersebut juga diangkut.

Mantan Kapolres Kaur ini menegaskan, selama dirinya masih menjabat sebagai Kapolres, maka kegiatan ini akan rutin dilakukan tanpa pandang bulu.

Agus PM

Most Popular

To Top