Curup & Kepahiang

Demi THR, Ribuan Warga Serbu Rumdin Bupati RL

CamkohaNews – Ribuan masyarakat di Kota Curup, sejak Kamis (14/6) pagi rela antre di rumah dinas Bupati Rejang Lebong, demi mendapatkan jatah THR dari Bupati.

Tak hanya anak-anak, tampak juga orang dewasa terutama ibu-ibu yang rela mengantre selama berjam-jam. Banyaknya warga yang mengantre, bahkan membuat petugas harus mengevakuasi beberapa anak-anak karena terhimpit.

Menurut salah-satu pengantri THR, Rahmadani mengatakan jika dirinya rela mengantri lama demi mendapatkan uang senipai Rp. 50 ribu tersebut demi untuk ikut merayakan idul fitri yang jatuh pada jumat besik.

“Ya dengan adanya ini, walaupun harus ngantre panjang kami rela, asalkan bisa lebaran besok,” terang salah seorang warga.

Sementara itu Bupati Rejang Lebong, Ahmad Hijazi, menyampaikan jika uang hasil dana pribadi dan sumbangan dari OPD ini, diperuntukkan untuk masyarakat agar semua bisa kebagian rezeki dan ikut menikmati suasana lebaran.

“Namun nominalnya tidak sama, untuk anak-anak ya cuma Rp 20 ribu dan untuk orang dewasa Rp 50 ribu, jadi semuanya kebagian,” jelas Hijazi.

Pembagian THR ini mendapat pengawalan ketat dari aparat Polres Rejang Lebong serta Satpol PP.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top