Politik

Debat Kandidat Pilwakot Tahap Pertama Digelar

CamkohaNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, Sabtu (28/4) malam menggelar debat kandidat calon Walikota – Wakil Walikota tahap pertama di Grage Hotel Bengkulu.

Debat kandidat ini digelar untuk menggali visi misi masing-masing Pasangan Calon, menjelang hari pemilihan 27 Juni mendatang.

Debat yang disiarkan secara langsung oleh RBTV ini, dihadiri 500 undangan baik tim pendukung masing-masing Paslon maupun unsur FKPD dan penyelenggara maupun pengawas Pemilu.

Tampak juga beberapa kepala daerah, baik Bupati dan Wakil Bupati hingga komisioner KPU dari kabupaten yang memang diundang secara khusus oleh KPU Kota Bengkulu.

Komisioner KPU Rejang Lebong yang ikut hadir menyaksikan langsung pelaksanaan Debat Kandidat Pilwakot periode pertama pada Sabtu (28/4) malam.

Debat sendiri dibuka sejak sekitar pukul 20.00 WIB, dengan dipandu langsung oleh Faisal Anwar, yang merupakan akademisi Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Diawali dengan perkenalan dan tayangan profil masing-masing Paslon, debat kandidat pilwakot Bengkulu tahap pertama ini berlangsung sangat dinamis.

(Tim Liputan RBTV)

 

Berita Terkini

To Top