Mukomuko

Charger Drone Berujung Kebakaran

Kobaran api dengan cepat melahap seluruh bagian bangunan.

CamkohaNews – Rumah milik deksi warga keluirahan bandar ratu kecamatan kota mukomuko, rabu dini hari ludes terbakar. Kobaran api ini diduga berasal dari ledakan charger pesawat tanpa awak atau drone.

Peristiwa bermula ketika deksi dan seluruh anggota keluarganya terlelap tidur. Tiba tiba api sudah mulai terlihat, dan menghanguskan beberapa isi rumah.

Sontak deksi dan anak istrinya berlarian keluar rumah, sembari berupaya menyelamatkan sejumlah barang berharga yang belum terbakar.

Sayangnya, hanya kendaraan berupa mobil dan pakaian yang tengah dikenakan korban dan keluarganya, yang akhirnya benar-benar bisa diselamatkan. Ini karena api dengan cepat membakar seluruh bagian rumah beserta seluruh isinya.

Meski demikian beruntung tak ada korban jiwa dari peristiwa ini. Namun kerugian yang dialami deksi, ditaksir tak kurang dari ratusan juta rupiah.

Sementara itu, berdasarkan keterangan salah seorang saksi mata, kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan oleh pemerintah daerah tiba setelah api sedang membara dan telah menghanguskan isi rumah.

Sementra itu, Kepala Satpol PP dan Damkar Mukomuko, Marjohan menyayangkan minimnya fasilitas yang dimiliki. Namun pihaknya tetap berupaya sigap dalam bertarung dengan api.

(Robi Ardiansyah)

Berita Terkini

To Top