Kota Bengkulu

Cek Bibir Pantai, Kapolda minta Personel Waspada

CamkohaNews – Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Coki Manurung bersama dengan Sekda Provinsi, Danrem, Danlanal, Kabinda dan unsur Forkopinda memantau Pos Pelayanan dan Pengamanan di Sungai Hitam, Simpang Lima, Pantai Panjang. Tidak hanya itu, Kapolda juga memantau langsung situasi di Rutan Malabero.

Kapolda mengatakan, yang menjadi prioritas utamanya dalam menjaga keamanan malam pergantian ini adalah bencana. Di Lokasi Pantai Panjang, Kapolda yang baru turun dari Bis langsung menuju ke bibir pantai. Kepada personil yang ada dilokasi, Kapolda langsung meminta meningkatkan kewaspadaan, karena air laut terlihat begitu surut. Kepada para pengunjung lokasi wisata Pantai Panjang, Kapolda juga berpesan agar selalu waspada dan tidak terlalu lama menghabiskan waktu di pantai demi keamanan.

Khusus di Rutan Malabero , Kapolda mengatakan kepada Karutan untuk meningkatkan kewaspadaan agar kejadian di Lapas Aceh tidak terjadi di Bengkulu. Kapolda dengan tegas mengatakan untuk tidak sungkan meminta bantuan personil ke Polda Bengkulu bila dibutuhkan untuk pengamanan.

Berita Terkini

To Top