Berita Utama

Caretaker Serahkan Jabatan ke Helmi-Dedy

CamkohaNews – Usai dilantik Senin (24/9) pagi di GSG Pemprov Bengkulu, Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023, Helmi Hasan-Dedy Wahyudi Selasa (25/9) pagi bergerak menuju kantor DPRD Kota Bengkulu untuk melaksanakan prosesi serah terima jabatan.

Paripurna Istimewa dengan agenda serah terima jabatan dan pidato penyampaian visi dan misi serta program Walikota dan Wakil Walikota dihadiri Asisten I Pemprov Hamka Sabri dan dipimpin Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi.

Sidang Paripurna dibuka dengan penyerahan jabatan lama dari Penjabat Walikota Budiman Ismaun kepada Walikota yang baru Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Dalam kesempatan ini Walikota Bengkulu tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, khusus bagi Penjabat Walikota Budiman Ismaun yang telah mengemban tugas selama delapan bulan di Kota Bengkulu.

Visi misi Walikota-Wakil Walikota Bengkulu melanjutkan apa yang telah dijalankan pemerintah terdahulu.

“Komitmen kami, akan tetap melanjutkan pembangunan pada masa kepemimpinan saya (red:Helmi Hasan) bersama Ibu Wakil Walikota Patriana Sosialinda,” ujar Helmi dalam pidatonya.

Pembangunan berkelanjutan dalam hal program bantuan modal untuk membantu perekonomian masyarakat, kemudian di bidang kesehatan, infrastruktur jalan, sarana air bersih, serta berbagai program baru lainnya.

Septi Fitriani

Most Popular

To Top