Seluma

Bupati Tinjau Kesiapsiagaan Tenaga Medis RSUD Tais

CamkohaNews – Bupati Seluma Bundra Jaya, Kamis sore (14/6) melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Tais, untuk meninjau Kesiapsiagaan tenaga medisnya, menyusul jumlah korban kecelakaan lalu lintas cenderung meningkat.

Hingga H-1 idul fitri selama arus mudik berlangsung, sudah 4 kali kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan raya Bengkulu Manna, dengan korban para pemudik mengalami luka-luka.

Meningkatnya jumlah angka kecelakaan lalu lintas menjelang hari raya idul fitri, membuat Bupati Seluma Bundra Jaya melakukan Inspeksi mendadak ke RSUD Tais, untuk melihat situasi terkini.

Dari beberapa korban lakalantas, yang menarik perhatian Bupati salah satunya, balita yang baru berusia 1,6 bulan bernama Bintang yang mengalami luka robek dikepala, saat berboncengan dengan kedua orangtuanya Sahril dan Jariyanti Rahayu warga Kota Bengkulu yang hendak mudik ke Desa Penago 2 Kecamatan Ilir Talo.

Ibu korban mengatakan kronologis kejadian saat anaknya saat itu digendongnya ditengah, namun nahas saat melintas di ruas jalan Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, muncul sepeda motor yang dikendarai Rewan Gustia remaja Kelurahan Talang Dantuk yang tiba-tiba menyeberang hingga tabrakan pun tak terelakan.

Bupati menyarankan kepada para pemudik, untuk selalu hati-hati berkendara, karena intensitas kendaraan terus bertambah pada H-1 lebaran ini.

“lebih baik hati-hati, karena kini kan jalan-jalan ramai dipenuhi kendaraan para pemudik, biar selamat sampai tujuan bisa berkumpul bersama keluarga, berbagi cerita dan rezeki”, ucap Bundra Jaya.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top