Curup & Kepahiang

Bupati Kepahiang Lantik 36 Kades

CamkohaNews – Bertempat dihalaman perkantoran pemerintah kabupaten Kepahiang, Bupati Hidayatullah Sjahid melantik sebanyak 36 kepala desa berdasarkan hasil Pilkades yang digelar pada 17 Oktober 2018 lalu.

Pada pelantikan ini, Bupati berpesan agar seluruh Kades yang dilantik untuk tetap berjalan pada koridore yang benar dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin desa sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan desanya.

“Kepala desa semestinya dituntut untuk menjalankan tugasnya, serta mempunyai kreativitas dan inovasi dalam membangun desa,” tutur Hiidayatullah, Jumat (28/12).

Merespon adanya oknum kades yang tersandung kasus penggunaan dana desa, Bupati berpesan agar seluruh kades bisa menjaga amanah jabatannya dengan menggunakan dana desa dengan sebaiknya sehingga jabatan yang diemban bisa bermanfaat bagi desa.

“Yang penting pahami aturan, jalankan dengan sebaiknya agar tidak menjadi permasalahan,” terangnya.

Pada pelantikan ini Bupati juga melantik satu kades pergantian antar waktu terhadap kades Talang Karet kecamatan Tebat Karai lantaran kades sebelumnya, Ahmad Nedi yang mengundurkan diri lantaran mencalonkan diri sebagai caleg dapil 4.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top