Bengkulu Tengah

Bupati Benteng Solat Ied di Desa Taba Jambu

CamkohaNews – Bupati Bengkulu tengah H. Ferry Ramli melaksanakan Salat idul Fitri, di Masjid Darussalam di Desa Taba Jambu Kecamatan Pondok Kubang. Salat Ied jumat pagi ini, disesaki oleh jemaah dari warga setempat.

Selain Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli, ikut Salat Ied berjemaah, Wakil Bupati Septi Peryadi, Sekretaris Kabupaten Muzakir Hamidi, serta seluruh Kepala Organisasi Perangkar Daerah.

Sebelum melaksanakan Salat Ied berjemaah, Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli memberikan sambutannya, yang mengajak seluruh umat Islam untuk tetap bersatu.

“Hendaknya Umat Islam di Bengkulu Tengah khususnya, serta di Provinsi Bengkulu umumnya untuk tetap bersatu, hingga tidak perpecahan antar sesama Umat Islam,” ujar H. Ferry Ramli

Salat Ied di Masjid Darussalam di Desa Pondok Kubang Bengkulu Tengah, bertindak sebagai Imam dan Khatib yakni Haji Muhammad Uyun.

Adapun tema ceramah yang diambil dalam khutbah Salat Idul Fitri, yakni Puasa yang menciptakan insan bertaqwa dan insan yang peduli sesama manusia.

“Beruntungnya kita yang bisa menaklukkan hawa nafsu selama Bulan Ramadhan, sedangkan yang belum menaklukkan hawa nafsu patut bersedih, mengingat Bulan Ramadhan yang merupakan bulan pengampunan,” jelas Haji Muhammad Uyun

Selepas melaksanakan Salat Idul Fitri berjemaah, Bupati H. Ferry Ramli dan jajarannya, saling bermaafan dengan seluruh jemaah yang hadir.

Harri Sutriansyah

Berita Terkini

To Top