Berita Utama

Bujang Lebong Ditemukan Mengambang di Sungai

Polisi saat melakukan olah TKP.

CamkohaNews – Warga desa Ujung Tanjung kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Selasa (10/10) siang heboh dengan adanya penemuan mayat di aliran Sungai Ketahun.

Mayat yang diketahui bernama jeri berusia 20 tahun ini pertama kali ditemukan Irvan, bocah SD yang sedang membuang sampah dan melihat sosok jenazah tersangkut di bebatuan aliran sungai.

Kemudian warga lain yang mengetahui langsung mengevakuasi korban, dan menghubungi pihak kepolisian yang segera mendatangi TKP.

Hasil olah TKP, korban yang diketahui merupakan warga desa Pungguk Pedaro Kecamatan Bingin Kuning ini, saat ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan baju.

Sementara celana warna hitam korban juga ditemukan tersangkut di pergelangan kaki kiri. Jasad korban ditemukan hanya menggunakan celana dalam warna coklat.

Dari keterangan pihak keluarga, korban yang memiliki tato Jeri Punk di lengan kanan tersebut, sudah 3 malam tidak pulang ke rumah (dari malam Minggu s/d malam Selasa). Saat pergi korban berpamitan umtuk pergi ke rumah teman prempuannya.

Kapolres Lebong AKBP. Andre Gamma Putra, saat dikonfirmasi mengaku penemuan mayat ini sedang dalam penyelidikan pihaknya, termasuk mengungkap penyebab kematian korban.

“Masih lidik, kita masih dalami penyebab kematiannya,” ujar mantan Kasubdit Tipikor Polda Bengkulu melalui pesan whatsapp.

Atas permintaan tertulis dari keluarga korban, jenazah akhirnya tidak otopsi.  Saat ini jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga.

(Aliantoro)

Berita Terkini

To Top