Curup & Kepahiang

Bujang Curup Ditemukan Tewas Tergantung

CamkohaNews – Minggu (30/9) sore warga desa palbatu Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong dihebohkan dengan penemuan mayat pemuda yang belakangan diketahui bernama Mardiansyah bin Yasno warga desa Palbatu Kecamatan Selupu Rejang.

Korban ditemukan tewas tergantung disebatang pohon sirsak disebidang kebun milik warga dengan kondisi leher terlilit seutas tali dan lida menjulur keluar.

korban pertama kali ditemukan oleh urib dan Hambali yang saat itu tengah berjalan melintasi kebun tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan tewas tergantung dan langsung menghubungi polres Rejang lebong.

Dari keterangan sementara, korban diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran kecewa karena sering diomeli oleh kedua orang tuanya sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri disebatang pohon dikebun milik warga.

Sementara itu kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan jika untuk sementara waktu yang berdasarkan dari hasil pemeriksaan tim dokter pihaknya menyimpulkan bahwa penyebab kematian korban murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

“Saat ini kita masih harus meminta keterangan dari sejumlah saksi dan keluarga korban, namun untuk sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan korban diperkirakan korban telah meninggal enam jam sebelum ditemukan,” terang Jery, Minggu (30/9).

Saat ini korban telah dibawa pulang kerumah duka di desa palbatu kecamatan selupu Rejang untuk dimakamkan setelah sempat dilakukan visum di RSUD curup.

Most Popular

To Top