Bengkulu Utara

Bocah 9 Tahun Diperkosa Hingga Tewas

Pelaku saat memperagakan pemerkosaan dan pembunuhan yang dilakukannya terhadap seorang bocah berumur 9 tahun.

Camkohanews – Ri, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap bocah 9 tahun tahun warga desa Kota Lekat yakni LD, Rabu (20/12) menjalani rekonstruksi.

Total ada 35 adegan, mulai dari pelaku memanggil korban hingga pelaku membuang korban yang dimasukkan ke dalam karung ke sungai.

Dalam rekontruksi tersebut, terlihat pelaku memperkosa korban dalam keadaan setengah sadar, akibat mulut dan hidung korban dibekap agar tidak menggeluarkan suara.

Rekontruksi ini dilaksanakan di asrama polisi, karena dikwatirkan akan menjadi gejolak baru apabila dilaksanakan di rumah pelaku di desa Kota Agung kecamatan Air Besi.

Selain kehadiran Kasat Reskrim, tampak juga hadir pihak kejaksaan untuk melihat langsung kronologi pemerkosaan dan pembunuhan sadis tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, menuturkan niat pelaku untuk membunuh korban muncul, setelah pelaku memperkosa korban.

Pelaku ketakutan perbuatan kejam yang dilakukannya diketahui oleh orang lain, sehingga pelaku gelap mata dan mengambil pisau dapur.

Pelaku juga dengan sadis, menghunuskan pisau dapur ke bagian dada korban sebanyak 7 kali hingga tewas.

Lucky Ruli Afandi

Most Popular

To Top