Curup & Kepahiang

Bobol Pondok, Remaja Putus Sekolah Diringkus

CamkohaNews – Lantaran diduga telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan cara membobol pondok milik warga dusun II Talang Sumpel Desa Kayu Manis kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong, salah seorang terduga pelaku pembunuhan pasutri Cawang Lama yang dibebaskan pengadilan negeri Curup kembali diamankan satreskrim polres Rejang lebong.

Pelaku yang berinisial BI diamankan setelah kedapatan membobol sebuah pondok milik Junaidi dan menggarap satu unit Handphone jenis Asus serta uang tunai sebesar Rp. 700 ribu.

Kasatreskrim Polres Rejang Lebong, AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan bahwa pelaku diamankan setelah ada saksi yang melihat saat pelaku melancarkan aksinya dengan cara membobol pintu belakang pondok tersebut.

“Pelaku masuk melalui pintu belakang dan langsung menjarah satu unit hp Asus serta sejumlah uang milik korban,” terang Jery, Kamis (13/12).

Saat ini pelaku telah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun kurungan penjara.

Nico Relius

Berita Terkini

To Top