Berita Utama

BK Gelar Rapat Tertutup Soal Dewan Cantik Md

Badan Kehormatan DPRD Kota Bengkulu saat akan menggelar rapat terbatas terkait status Md yang kini mendekam di Lapas Perempuan Bentiring.

CamkohaNews – Pasca telah jadi terpidana MD oknum anggota dprd perempuan yang terlibat dalam perkara zina di muka umum, baru direspon oleh Badan Kehormatan DPRD Kota Bengkulu.

Ketua BK DPRD Kota Bengkulu, Suimi Fales beserta anggota yang hadir, yakni  Yani Setiyaningsih, Bahyudin Basrah, serta Reni Heriyanti, menggelar rapat secara tertutup bersama Sekwan Kota, Romadhan Endosman.

Rapat yang digelar ini, sebagai tindak lanjut dari ditahannya MD setelah putusan Mahkamah Agung Keluar, atas penetapan terpidana MD, yang dijatuhi hukuman kurungan penjara selama 10 bulan.

Dikatakan oleh Suimi Fales, sebelum rapat dimulai, hasil rapat BK ini nantinya sebagai penentu nasib MD di DPRD Kota Bengkulu.

“Nanti hasilnya kita lihat ya, yang jelas ini rapat soal hasilnya apakah di rekomendasi pecat, kita belum tahu,” katanya.

Untuk diketahui, MD telah mendekam di Lapas Perempuan Bentiring dan untuk menjalani hukuman kurungan penjara selama 10 Bulan.

Anggi Noverdo

Berita Terkini

To Top