Bengkulu Utara

Bikin Onar Tahun Baru, 5 Pemuda Dikenai Sanksi Cium Telapak Kaki

CamkohaNews – Pada Malam Pergantian Tahun 2019, Personel Anggota Polres Bengkulu Utara mengamankan 5 pemuda Asal Kota Argamakmur O-K(17), A-g (14) dan pemuda asal Air Padang dan lawannya Nano (21) dan Mori ( 23) yang bersama rekan – rekannya terlibat dalam perkelahian saat nongkrong menunggu pergantian tahun baru 2019 di alun – alun Kota Argamakmur.

Selain mengamankan 4 pemuda yang membuat keributan, personel Anggota Polres Bengkulu Utara juga mengamankan Kuntoro (29) warga kelurahan Purwodadi, saat mengendarai kendaraan roda dua jenis RX-King dengan kecepatan tinggi tanpa mengunakan helm di jalan dua jalur alun – alun Kota Argamakmur.

Secara spontan anggota Polres Bengkulu utara mengejar pelaku dan berhasil dihadang persis di depan Balai Daerah, Ironisnya pelaku kebut-kebutan tersebut didapati sedang dalam kondisi mabuk.

“Minum Jack dikit bang, sekali-kali malam pergantian tahun 2019 bang”, dalih Kuntoro.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, M.M melalui Kasat Reskrimnya AKP. Jufri, S.Ik mengatakan ke 5 pelaku pembuat onar tersebut telah didata dan disanksi mencium kaki keluarganya untuk memberikan efek jera.

“Kelima pemuda tersebut telah kita amankan, 4 orang terlibat dalam perkelahian dan 1 lagi kita amankan ngebut di jalanan dalam kondisi mabuk”, pungkas Jufri.

(Dwi Nurbansyah Putra)

Berita Terkini

To Top