Berita Utama

Bernuansa Adat, ESD – Zarkasi Daftar ke KPU

Erna Sari Dewi – Ahmad Zarkasi saat mendaftar ke KPU Kota Bengkulu pada Rabu (10/1) siang.

CamkohaNews – Satu lagi Srikandi Kota Bengkulu yang resmi mendaftarkan diri ke KPU sebagai calon Walikota Bengkulu.

Adalah Erna Sari Dewi atau ESD, yang mendaftarkan diri pada Rabu (10/1) siang ke KPU. ESD menggandeng salah satu mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Ahmad Zarkasi.

Keduanya tiba di sekretariat sekitar pukul  13.20 WIB, mengenakan busana adat Bengkulu dengan diarak ratusan pendukung serta para pengurus partai pengusungnya.

ESD menegaskan optimismenya, bila seluruh berkas pendaftaran yang ia serahkan bersama Ahmad Zarkasi akan langsung diterima KPU, karena sudah dipersiapkan dengan lengkap.

“Hari ini kita daftar, ya berkas sudah semua, kita optimis diterima,” ungkap ESD usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU.

Hal menarik terlihat dalam suasana pendaftaran Paslon ESD – Zarkasi, yang dikemas dengan suasana adat tradisional Bengkulu.

Selain ESD – Zarkasih, seluruh rombongan juga mengenakan pakaian adat Bengkulu. Tak hanya itu, rombongan juga menggunakan Andong yang diiringi tari-tarian dan tabuhan dol, untuk mengantarkan ESD-Zarkasi ke kantor KPU.

Anggi Noverdo

 

Berita Terkini

To Top