Ekonomi & Bisnis

Berbagi Berkah Ramadhan Santika & Awak Media

GM Santika Hotel, GM RBTV dan tamu undangan berpose bersama usai mengikuti buka bersama di Bencoolen Room Santika Hotel Bengkulu.

CamkohaNews – Setelah sebelumnya menggelar berbuka bersama dengan anak panti, Senin (19/6)  sore, Hotel Santika Bengkulu kembali berbagi keceriaan di bulan ramadhan bersama awak media dan relasi.

Mengusung tema Berkah Ramadhan Bersama Hotel Santika Bengkulu, acara diisi dengan siraman rohani, bersama Ustadz Burhanuddin.

(Baca juga: KPK Sita Uang Lebih dari Rp 1 Miliar)

Acara ini dihadiri langsung GM Santika Hotel Bengkulu, Nugraha Nataatmadja bersama karyawan, GM RBTV Dedy Wahyudi, GM Radar Bengkulu Syahbandar, awak media, jurnalis cetak dan online serta perwakilan seluruh media.

Hadir juga pimpinanan dan karyawan PT Astra Motor International, OJK, Jasa Raharja, pengusaha tour travel, hingga komunitas perfilman bengkulu.

Tak kurang dari 70 orang, memadati Bencoolen Room Santika Hotel, tempat buka puasa bersama digelar.

Manager Marketing RBTV, Susanto bersama sejumlah awak media massa saat menghadiri Buka Bersama di Santika Hotel Bengkulu.

Tak dipungkiri, kehadiran Santika Hotel Bengkulu memberi dampak yang luar biasa bagi Kota Bengkulu. Tidak hanya memberdayakan pekerja lokal Bengkulu, namun juga menjadikan instrumen dan aksesories Hotel bernuansa khas Bengkulu.

Buka bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi GM Santika yang baru, namun juga untuk mempererat kerja sama yang telah terjalin baik selama ini, antara Santika Hotel Bengkulu dan relasi, dan menjadi komitmen Santika untuk terus meningkatkan kualitas.

(Santo RBTV)

Berita Terkini

To Top