Feature

Bengkulu Siap Luncurkan Rumpon Terbesar di Indonesia!

CamkohaNews – Pemerintah provinsi Bengkulu, selasa siang (5/4) menggelar jumpa pers terkait persiapan kegiatan Pekan Nelayan dan Maritim di Kota Bengkulu. Persiapan ini diklaim Plt Sekda Provinsi, Sumardi sudah mulai dilakukan sejak kamis ini (7/4).
Pemecahan rekor Muri untuk meluncurkan rumpon terbesar di Indonesia ini, merupakan salah satu kegiatan utama yang diharapkan dapat menyedot minat wisatawan untuk berkunjung ke Provinsi Bengkulu.
Selama kegiatan yang akan berlangsung selama 1 minggu ini, ditargetkan dua menteri akan datang ke Bengkulu. Keduanya adalah Menteri Kemaritiman, Rizal Ramli dan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudji Astuti.
Sumardi sendiri mengakui lemahnya publikasi yang dilakukan jajarannya, Namun menurutnya hal ini terjadi akibat persiapan kegiatan yang baru bisa dituntaskan pada Selasa siang (5/4).
Ia tetap berharap kegiatan ini akan mendapat dukungan dari seluruh pihak, khususnya untuk mempromosikan kegiatan ini melalui berbagai sosial media dan jejaring dunia maya.
Rafflu Agung Okiarlis RBTV Melaporkan

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top