Pemerintahan

Bengkulu Kembali Catatkan Rekor Dunia

CamkohaNews – Moment peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73, menjadi moment istimewa bagi Provinsi Bengkulu.

Provinsi Bengkulu kembali berhasil mencatatkan rekor dunia MURI. Kali ini rekor yang dipecahkan adalah rekor Kirab Bendera Merah Putih dengan peserta terbanyak.

MURI mencatat tak kurang dari 13.573 peserta mulai dari ASN hingga pelajar, mengikuti Kirab Bendera Merah Putih yang mengambil start dari Rumah Fatmawati dan finish di View Tower.

Jumlah ini bahkan melebihi target panitia, yang awalnya mematok target 10.073 peserta. Namun dari hasil pencatatan dan pengamatan yang dilakukan MURI, jumlah peserta membludak hingga 13.573 orang.

Hal ini terlihat dari suasana jalan-jalan yang dilalui peserta, yang berubah menjadi lautan manusia dengan dominasi warna merah putih.

Pemecahan rekor MURI yang dilakukan Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama RBTV ini, tentu menjadi kado sangat istimewa di moment HUT Kemerdekaan RI ke-73, sekaligus menjelang ulang tahun emas Provinsi Bengkulu 18 November 2018 ini.

Merdeka….!!
RBTV Camkoohaaa ..!!

#hutri #hutri73
#hutkmerike73 #RI73 #kirabbendera #kirabbenderamerahputih #kirabmerahputih #rekormuri #rekormurikirabbenderamerahputihterbanyak #rbtv #rbtvbengkulu #rbtvcamkoha

Most Popular

To Top