Berita Utama

Begini Kalo Nekat Embat Motor Kapolsek

CamkohaNews – Pencurian sepeda motor kembali terulang, pelakunya pun tak pandang bulu saat beraksi.

Ini setelah sepeda motor milik Kapolsek Semidang Alas Maras Iptu Sukari, warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, jenis Yamaha Mio J bernomor polisi BD 5373 PJ, raib diembat maling saat diparkir di garasi rumahnya, pada Jumat (14/9) dini hari sekitar pukul 03.30 Wib.

Kejadian ini baru diketahui korban, saat menjelang sholat subuh. sebelum mencuri motor milik korban, pelaku diduga lebih dulu singgah di rumah Camat Seluma Timur yang bersebelahan dengan rumah korban.

Di rumah sang camat, pelaku mencuri sandal dan helm.

Hal ini disampaikan Kasubag Humas Polres Seluma Iptu Edi Sunaryo, yang mendapat laporan salah seorang anggotanya dan kemudian langsung ditindaklanjuti dengan berkoordinasi bersama jajaran Polsek.

Hanya berselang 1 jam kemudian, anggota patroli Polsek Sukaraja yang menerima laporan langsung melakukan pengejaran.

Petugas mendapatkan informasi adanya 2 orang yang mencurigakan dan terindikasi ingin melakukan pencurian di salah satu warung warga. di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan.

Akhirnya kepolisian berhasil membekuk salah seorang pelaku berinisial H-P (15), remaja asal Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, sedangkan rekannya berhasil kabur.

Tersangka H-P dan barang bukti sepeda motor milik korban kemudian digelandang ke Mapolsek Sukaraja untuk menjalani pemeriksaan.

“Untuk tersangka dan barang bukti saat ini diamankan di Polsek sukaraja, karena masih dilakukan pengembangan lebih lanjut terhadap 1 pelaku yang sudah diketahui identitasnya.” terang Kasubag Humas Polres Seluma Iptu Edi Sunaryo.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top