Bengkulu Utara

Bedengan 10 Pintu di Argamakmur Ludes Terbakar

CamkohaNews – Senin pagi (27/11) sekitar pukul 10.30 wib, warga Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur, heboh saat terjadi kebakaran pada bedengan 10 pintu milik Kasmo, yang beralamatkan di Jalan Samratulangi Kelurahan Purwodadi Kecamatan Arga Makmur.

Api dengan cepat menghanguskan 10 bedengan milik korban. Salah serorang saksi mata Meri, yang juga salah satu penghuni bedengan tersebut menceritakan, pertama kali mendengar adanya suara ledakan dari arah belakang, dan tak lama kemudian suara gemuruh hingga akhirnya terjadi kabut yang cukup tebal.

KBO Reskrim Polres Bengkulu Utara, Iptu. Rahmat mengatakan, pihaknya masih melakukan Olah TKP untuk mencari sumber api yang menghabiskan 10 bedengan tersebut. Selain dugaan mengarah ke korsleting listrik, api juga diduga berasal dari tumpukan kayu dan serabut kayu yang kerap dibakar oleh pemilik bedengan tersebut.

Namun pihak Kepolisian belum dapat memastikan penyebab api tersebut, sementara ini ditaksir kerugian yang dialami oleh para korban mencapau ratusan juta rupiah, diantaranya 3 motor habis dilalap sijago merah.

(Lucky Ruli Afandi)

Berita Terkini

To Top