Bengkulu Tengah

Bapak & Anak & Tewas Terseret Truk BB

Kondisi motor korban berikut sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan maut pada Selasa (6/3) siang.

CamkohaNews – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Kembang Seri – Air Sebakul, tepatnya di Desa Tengah Padang Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah pada selasa pagi.

Kecelakaan melibatkan truk batu bara BD 8070 HK, dengan sepeda motor jenis Honda Beat BD 3312 Y yang dikendarai Sukadi warga Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Bengkulu Tengah.

Akibat kecelakaan ini, menyebabkan tewasnya Sukadi di tempat kejadian. Sedangkan anaknya Dewi Komala Sari, yang masih duduk di kelas 1 SDN 15 Bengkulu Tengah, sempat dibawa ke RS Bhayangkara juga akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya.

Korban sempat terseret hingga 50 meter, hingga akhirnya truk batu bara terbalik dan masuk ke ekarangan rumah warga setempat.

“Korban sempat dilarikan ke RSMY Bengkulu, untuk dilakukan visum atas permintaan keluarganya,” ujar Kepala Desa Tengah Padang

Sedangkan kedua kendaraan telah ditangani oleh Unit Lantas Pabung Bengkulu Tengah, dengan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Kita telah memeriksa beberapa saksi di tempat kejadian, hingga kedua kendaraan akan diamankan di mapolsek Talang Empat,” tegas Kanit Lantas Pabung Bengkulu Tengah, Iptu I Made Sukranaya.

Kedua jenazah telah dibawa ke rumah duka di Desa Jayakarta, untuk selanjutnya akan di makam di tempat pemakaman umum setempat.

Harri Sutriansyah

Berita Terkini

To Top