Pekaro

Bandit Gasak Sepeda Motor Dewan Seluma

Unit Inafis Satreskrim Polres Seluma tengah melacak sidik jari pelaku di TKP.

CamkohaNews – Kediaman pribadi Muharam (48), salah seorang anggota DPRD Seluma, Minggu pagi dini hari (14/5) tak luput dari incaran bandit pembobol rumah.

Istri korban Lihartati (42) mengatakan 1 unit sepeda motornya jenis Scoopy BD 2538 PO warna hitam coklat list putih yang sudah 2 tahun proses kredit berjalan, raib dicuri saat diparkir digarasi samping rumah, saat suaminya sedang tugas luar kota.

Tak hanya itu, pelaku juga menggasak 2 unit handphone merk Asus yang sedang dicharge di depan tv ruang keluarga dan di kamar anak korban yang sedang tertidur lelap.

“sepeda motor digarasi hilang dicuri usai mengambil 2 handphone dan kunci sepeda motor yang digantung disamping lemari”, terang Lihartati.

Aksi pelaku diperkirakan sekitar pukul 03.00 wib masuk ke dalam rumah korban, saat rumah hanya dihuni Istri dan 2 anak korban.

Pelaku yang diduga masuk rumah korban melalui jendela samping.

Dari olah tkp yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim Polres Seluma, diduga pelaku masuk melalui jendela samping yang belum berterali dengan cara mencongkelnya. Hal ini setelah ditemukan sejumlah sidik jari pelaku yang tertinggal di beberapa titik baik diluar maupun didalam ruangan.

Usai beraksi didalam rumah, pelaku yang telah membawa 2 unit handphone dan 1 kunci motor, kemudian keluar rumah melalui jendela rumah bagian depan dan menuju ke garasi untuk membawa kabur sepeda motor korban jenis Scoopy.

Akibat kejadian pencurian ini, korban mengalami kerugian Rp 20 jutaan, dan kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Seluma dan dibackup Satreskrim Polres Seluma.

(Hari Adiyono)

Most Popular

To Top