Bengkulu Utara

Balita 3 Bulan Diduga Tewas Disiksa Ayah Kandung

CamkohaNews – Hanya karena lantaran kesal mendengar tangisan sang buah hati sepulang kerja, Herman Saleh (26 th) seorang pria asal Desa Meok Kecamatan Enggano Kabupaten Bengkulu Utara, diduga tega menghabisi anak kandungnya sendiri yang masih balita.

Balita malang ini adalah Abigail, yang diketahui baru berusia 3 bulan. Korban diduga mendapatkan tindakan penganiayaan dari sang Ayah selama 4 hari, hingga akhirnya harus meregang nyawa.

Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jufri, menuturkan pelaku diduga kuat secara sadis telah melakukan penganiayaan selama 4 hari terakhir sebelum balita tersebut tewas di rumah sakit.

Korban dipukuli, dibanting, dicubit hingga tubuh balita perempuan tersebut mengalami memar dan membiru di sejumlah bagian tubuhnya.

Pelaku yang diringkus polisi atas dugaan penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Abigail (3th) yang tak lain adalah putri kandung pelaku sendiri.

Sayangnya aksi penganiayaan tersebut tidak diketahui oleh sang ibu, yang merupakan penyandang tunawicara.

Kepada polisi, pelaku mengaku khilaf dan gelap mata karena kesal sepulang bekerja dari kebun, dirinya yang kelelahan mendapati sang putrinya terus menerus menagis.

Sementara itu polisi yang meringkus pelaku, terpaksa menghadiahi timah panas di bagian kaki kanannya.

Lucky Ruli Afandi

Most Popular

To Top