Seluma

Avansa Terjun ke Jurang Talang Dantuk

Mobil Avansa milik korban mengalami rusak berat setelah terjun ke jurang Talang Dantuk pada Kamis Malam (5/1).

CamkohaNews – Lagi-lagi kecelakaan tunggal terjadi di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma. Sebuah minibus jenis Avansa BD 1563 BB, yang dikendarai Tami Nison Warga Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Semidang Alas, mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Talang Dantuk Kecamatan Seluma, pada Kamis (5/1) malam sekitar pukul 23.45 wib.

Kejadian ini, sontak untuk kesekian kalinya kembali membuat heboh warga sekitar yang sudah kerap mendengar peristiwa kecelakaan tunggal kendaraan roda empat yang sering masuk jurang sedalam 5 meter.

Hosen salah seorang warga setempat mengatakan, minibus nahas ini melaju dari arah Manna ke Kota Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Namun saat tiba di ruas jalan menurun, mobil tidak dapat dikendalikan saat hujan deras mengguyur, hingga minibus yang dikendarai Tami Nison bersama seorang temannya tergelincir, sebelum akhirnya terjun ke jurang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namum kondisi kendaraan korban mengalami rusak berat, dan mobil nahas ini baru bisa dievakuasi pada Jumat (5/1) pagi setelah masyarakat sekitar membantu.

(Hari Adiyono)

Berita Terkini

To Top